save world

Jumat, 18 Desember 2009

KETUA ADAT RIMBAWANA PERIODE 2010

Dasarnya...Tak mau dipilih namun akhirnya terpilih..
Jum'at 18 Desember 2009
saat ku hadiri acara MUSANG (musawarah Anggota) Sepantasnya datang sebagai Dewan Kehormatan Rimbawana (BPR) atau disebur Badan Pengawas Rimbawana. disini aku duduk berdiskusi tentang perjalanan kedepan. setelah samapi pada tujuannya tatkala adanya sebuah komitmen yang harus dan siap digalakan yaitu pemilihan KETUA ADAT RIMBAWANA UPI KAMPUS CIBIRU periode 2010.
Inilah Hadiah yang OM smile'z dapatkan dengan hasil pemungutan suara akhirnya aku terpilih sebgai ketua adat menggantikan Ketua Adat masa transisi Teguh Ibrahim. Semoga bisa melangkah kedepan dengan Motto "Eksistensi bukanlah Pamer Namun Eksistensi jadikan sebuah silaturahmi dan keberhasilan" semoga bisa melanjutkan masa aktif di Rimbawana UPI Kampus Biru ini. amin. dengan dalih ingin memajukan pengawasan terhadap Organisasi Mahasiswa Pecinta Alam ini OM beserta JAJARANNYA melangkah ke hari yang terang membawa jiwa-jiwa pembaharu dan menjadikannya pengajar-pendidik yang unggul dan berkompetensi.
Keluargaku, Teman, Rekan, Sobat, Saudara" Ku Do'a restumulah yang ku ingin kan sebagai asas keberhasilan serta kesuksesan yang menanti dihari depan.... SEMANGAAAATTTTT!!!!!

1 komentar: