save world

Rabu, 23 Desember 2009

DIKSAR RIMBAWANA Menderap Kader Pemimpin Yang Bertanggung Jawab

Kegiatan Diklatsar Sangat mempersiapkan Segala Mental dan juga Fisik Anggota CR (Calon Rimba). Diksar kai ini sangatlah bebeda dengan sebelumnya disini lebih  mengaplikasikan materi yang didapatkan sebagai modal utama dalam pengaplikasian didalam kegiatan nanti. saat ini Pengurus "RIMBAWANA" sedang memuouk bagai mana sistem keengurusan dalam menanggapi kegiatan tahunan itu? apakah adanya perbedaan Rute, sistem pelaksanaan atau mungkin perubahan yang telah di buat dengan hasil MUSANG (Musyawarah Anggota)?
Saya selaku Ketua Adat Rimbawana UPI Kampus Cibiru, bertekad untuk mencoba dengan pendekatan Konstruktivis menggerakan anggota Musa (CR) maupung Kepengurusan Rimbawana juga, karena demi tercapainya tujuan dari adanya UKM/Organisasi ini. Langkah awal menghadapi DIKSAR dengan memberikan materi kealaman juga tentang bagai mana cara gidup kita saat berbaur dengan dunia alam luar. selanjutnya menjalankan Program latihan rutin di Zona Kampus Biru tercinta.
Kemudian perencanaan program Disar dengan mengadakan rapat Intern pengurus rimba yang nantinya menghasilkan butir-butir apa saja yang akan kita canangkan dalam DIKSAR nanti.
kiranya persiapan di bulan sekarang itu saja untuk notulen Pengembangan Organisasi (PO).
Saya tekankan kepada seluruh anggota CR, juga Pengurus, dan Anggota Dewan Kehormatan Beserta BPR (Badan Pengawas Rimbawana) agar Ikut serta mensukseskan Kegiatan DIKSAR 2010 nanti.
akhir kata dari saya atas nama "Ketua Adat Rimbawana" Salam Rimba........Go to Succes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar